Pada Porprov 2018, Bapak Angkat Cabor Beri Dukungan

wendi, 20 Nov 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Painan -   Kontingen Kab. Pes. Selatan yang berlaga pada Porprov 2018 ini, turut didukung oleh bapak angkat yang sudah ditunjuk.

Sejumlah bapak angkat cabang olahraga terlihat hadir dilapangan memberi dukungan kepada atlit binaannya.

Kepala BKPSDM Ahda Yanuar, terlihat mendatangi Cabor senam yang diampunya. Ia berharap Cabor ini dapat mendulang prestasi.

Sementara itu. Kepala Dinas Pangan, Alfis Basyir, S.E., M.Hum mengampu Cabor dan terlihat menyerahkan sejumlah bahan makanan, buah dan suplemen.

Kepala Dinas Perkimtan, Mukhridal, S.H juga mendampingi Cabor Brigde dan memberikan dukungan penuh.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Satria Wibawa, MM, juga mengecek kondisi Cabor yang dibinanya, disamping melihat langsung aktivitas posko kesehatan untuk para kontingen Kab. Pes. Selatan.

Bupati Hendrajoni mengapresiasi bapak angkat Cabor yang sudah memberikan dukungan penuh sehingga mampu mendongkrak semangat atlit.

Sementara itu, medali emas pertama Pes. Selatan dikalungkan langsung oleh Ketua KONI Pusat, Tono Suratman yang didampingi Ketua KONI Sumbar Syaiful dan Ketua KONI Pes. Selatan, Rezi serta Ketua Kontingen Gunawan.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu